Rabu, 15 Agustus 2012

New Caledonia Island Surga Dunia

New Caledonia Island. Pulau ini dijuluki sebagai Surga Dunia. Emang bener sih. Tempatnya baguuus banget bangetan. Letaknya di Samudera Pasifik bagian Selatan. Dengar dengar katanya punya Perancis. Tapi, gatau deh haha. Aku pertama kali tahu New Caledonia Island ini dari film Boys Before Flowers. Pada tahu kan? Siapa yang nggatau film ini coba. Waktu aku lihat lagi di google, aku makin suka sama New Caledonia Island ini. Berhubung aku baik nih ya, aku kasih fotonya deh :





Udah, dikit aja ya. Lainnya search aja sendiri :p
Gimana? Bagus kaaan? Lautnya kece badai topan tsunami! Terus denger denger juga dari temen aku nih. Katanya, buat kalian orang jawa kalo mau ke New Caledonia Island ini ngga perlu repot repot ngurusin bahasa. Disini, ada juga orang jawa. Mereka merantau kesini untuk menjadi kuli. Yap, untuk memperbaiki nasibnya. Enak banget itu pasti.  Oiya, New Caledonia Island adalah pulau terbesar ketiga di wilayah Pasifik setelah Papua Nugini dan New Zealand. Jumlah penduduk disini juga lumayan. Yaitu 237.765 lhooo. Tapi, sekarang anak muda jawa yang tinggal disana sudah banyak yang memakai bahasa Perancis. Woow, gilaa kece badai yaa. Mau dong diajarin bahasa Perancis haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar